23 Jan 2018

Catatan Perjalanan: MUNAS III FLP DI BALI

Bali... I'm come back... >.<

  Alhamdulillah, bisa sampai kembali di Bali setelah sekian tahun tak kemari. Terakhir kali aku ke Bali saat masih TK. Waktu itu aku liburan bersama keluarga ke rumah pak de. Pakdeku tinggal di bawah kaki gunung, daerahnya sangat dingin, tanahnya subur.. Bedugul namanya.. 

sayangnya saat pergi kesana aku tidak bisa mampir ke rumah pak de.. karena memang bukan itu tujuanku. Kali ini aku ke Bali bersama teman2 seperjuangan... Berkumpul bersama teman teman se-Indonesia yang memiliki visi sama yakni Berbakti Berkarya Berarti. Forum Lingkar Pena.
sampai dari bandara kami langsung menuju kawasan Nusa Dua Bali. Ini adalah daerah yang dulu pernah ada kejadian bom bunuh diri. Kami langsung ke hotel yang entah namanya apa. Yang jelas bagus banget. Hotel ini biasa digunakan untuk pejabat-pejabat ngadain rapat. Foto diatas adalah pemandangan belakang hotel. Yah di belakang hotel ada pantai. Tidak hanya hotel ini saja, banyak hotel-hotel di Bali yang berdiri di kawasan pantai. 

Aku, suci, dan mb isti serta bu muthi Jauh jauh datang ke Bali untuk mengikuti acara Musyawarah Nasional FLP yg ke 3. Di Bali sebelum acara Munas dimulai aku, bu Muthi dan kawan-kawan Menyempatkan diri untuk mampir ke pusat perbelanjaan oleh2 >.< Alhamdulillah dapat banyak.. he he.. Eh mau belanja atau Munas nih? 22nya kali ya...

Gambar ini diambil setelah aku dan kawan-kawan selesai belanja.. gak papa dong ya narsis sebentar.. ;) entah ini patung apa namanya. Bali memang tempatnya patung-patung seperti ini. Biasanya di bawahnya ada semacam sajennya gitu.
Selesai sarapan
Ini adalah hari pertama agenda akan dimulai.. Aku mb mia, mb hikmah, suci dan mb isti berfoto di depan penginapan.. hotel Green Villas namanya.. kami sedang menunggu bus untuk mengantar kami pergi ke hotel Santi mengikuti acara pembukaan..

Acara pembukaan di Hotel Santi
Di acara pembukaannya tarian bali yang buat aku jg merinding. Mungkin karena suara musiknya dan gerakan mata si penari.. 
bubuhan ikhwan berfoto ria

giliran akhwat bernarsis ria
Walau acara sudah berlangsung, narsis sebentar boleh dung.. hihi.. kalau jalan2 gak pake photo photo tuh rasanya gak afdhol ya... >.<










0 komentar:

Posting Komentar

 

Belajar bersama, berbagi cerita Template by Ipietoon Cute Blog Design